nasib sang layar,penggaris kayu & kemoceng

Pagi ini gak tau kenap Surabaya dingiiiiiin banget.Mandi aja sampe setengah beku.Udah gitu,tadi saya datang telat ke sekolah,jadilah dapet tempat duduk paling mantebb.Persis di bawah AC yang disetel paling dingin sama anak anak.Udah bekuuu abis.Mau nulis tangan sudah gemeter gak karuan.Alhasil,ucapan sang guru pun hanya masuk keluar telinga tanpa tercatat.hhehheheh :p

Kelas saya sebenarnya cukup nyaman.Fasilitas lengkap n oke.Tap entah kenapa,di tangan anak anak kelas saya yang kayaknya haus darah,tak satupun alat alat tersebut yang bertahan dengan utuhnya sampe detik ini.Salah satu korban penganiayaan keganasan teman teman saya(mungkin termasuk saya) adalah layar proyektor yang biasanya buat tempat proyeksi klo pake OHP ato LCD.Seharusnya,klo layarnya ditarik,bakal otomatis nggulung sendiri ke atas.Itu yang seharusnya terjadi.Namun tidak di kelas saya.Layar yang tadinya ditarik nggulung sendiri,di kelas saya malah mogok gak mau nggulung.Ganggu banget nih klo ada guru yang mau nulis di whiteboard cz whiteboardnya berada di balik sang layar yang lagi ngambek.Segala daya,upaya dan usaha dikerahkan biar tu layar engga ngambek lagi,alias balk normal seperti smula.Mulai dari panggil pak pak yang biasanya bener bener properti,pak pak TU,sampe pak pak yang saya gak tau dia siapa.Namun,gak ada yang bisa menjinakkan sang layar.

Beberapa guru menyerah dan menulis di papan tulis kapur di samping whiteboard.Sampai akhirnya,tercetuslah ide brilian .Sang layar digulung secara manual dan diganjel dengan pengganjal.Dasar kita memang keterlaluan,jadilah sang kemoceng dan penggaris kayu yang ditugaskan sebagai pengganjal.Mau tau rupanya seperti apa,,???

Yaaahh,,resiko ditanggung guru yang ngajar n nulis di whiteboard tuh.Kalo kemoceng sama penggaris kayunya ikutan ngambek,,tauk deh gmana.Abis deh ketiban sang layar yang walopun hanya sebuah layar,tapi cukup menyakitkan klo nimpuk orang.

Sepertinya sang layar sakit hati dengan kelakuan warga kelas ,yang dengan seenaknya maen tarik tarik “buntut” si layar.Beberapa minggu sebelum layar ngambek,seorang teman narik buntutnya layar terlalu kenceng,dari yang harusnya nggulung dengan sempurna keatas,malah nggulung dengan hebohnya dan akhirnya jatuh tergeletak di lantai dengan malangnya.Begitu anarki kelakuan kami.

Atas nama saya sendiri,saya ingin mengucapkan maaf yang sebesar besarnya buat sang layar,yang sudah diperlakukan dengan keji.Atopun benda” setengah hancur lainnya di kelas.Kayak Stereo yang udah putus kabelnya & akhirnya tewas.Kalo dendam,jangan sama saya yaaa . .

yang laen ajj..hheheheh ;p

2 Responses so far »

  1. 2

    ms.tyka said,

    your story have answered my curiosity. thanks 😆


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a comment